Lirik Lagu Bahasa Indonesia dan Terjemahan Lirik Bahasa Inggris

Blog kumpulan lirik lagu indonesia dan arti lirik lagu bahasa inggris

Rabu, 15 Maret 2017

Faded - Alan Walker

Faded - Alan Walker

You were the shadow to my light
Kau adalah bayang-bayang cahayaku

Did you feel us?

Apa kau rasakan kami?

Another star

Satu bintang lagi

You fade away

Dirimu, memudar

Afraid our aim is out of sight

Kuatir bidikan kita tak terlihat

Wanna see us

Ingin melihat kita

Alight

Menyala

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Was it all in my fantasy?

Apakah semua ini dalam fantasiku?

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Were you only imaginary?

Apakah kau hanya khayalan?

III
Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Atlantis

Atlantis

Under the sea

Di bawah laut

Under the sea

Di bawah laut

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Another dream

Satu mimpi lagi

The monster's running wild inside of me

Monster menggila di dalam diriku

I'm faded

Aku memudar

I'm faded

Aku memudar

So lost, I'm faded

Sirna, aku memudar

I'm faded

Aku memudar

So lost, I'm faded

Sirna, aku memudar

These shallow waters never met what I needed

Air dangkal ini tak pernah penuhi yang kubutuhkan

I'm letting go a deeper dive

Aku menyelam lebih dalam

Eternal silence of the sea. I'm breathing alive

Keheningan abadi di lautan, aku bernafas

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Under the bright but faded lights

Di bawah terang tapi cahaya yang memudar

You've set my heart on fire

Kau tlah membakar hatiku

Where are you now?

Dimana kini kau berada?

Where are you now?

Dimana kini kau berada?


Back to III
Author Profile

About Fikri Syahfalaq

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

0 Komentar Faded - Alan Walker

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top