Lirik Lagu Bahasa Indonesia dan Terjemahan Lirik Bahasa Inggris

Blog kumpulan lirik lagu indonesia dan arti lirik lagu bahasa inggris

Kamis, 09 November 2017

Thinking Out Loud – Ed Sheeran

Thinking Out Loud – Ed Sheeran

When your legs don't work like they used to before
Ketika kedua kakimu tidak bisa bergerak seperti sebelumnya
And I can't sweep you off of your feet
Dan aku tak bisa menyuruhmu pergi dengan kakimu
Will your mouth still remember the taste of my love?


Akankah mulutmu masih mengingat rasa cintaku?
Will your eyes still smile from your cheeks?
Akankah kedua matamu masih tersenym dari kedua pipimu?

And, darling, I will be loving you 'til we're 70
Dan sayang, Aku akan selalu mencintaimu hingga usia kita 70
And, baby, my heart could still fall as hard at 23
Dan sayang, perasaanku akan masih sebesar saat usia 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Dan aku memikirkan tentang bagaimana orang jatuh cinta dengan cara misterius
Maybe just the touch of a hand
Mungkin hanya menyentuh tangan
Well, me I fall in love with you every single day
Dan aku jatuh cinta pada mu di setiap hari
And I just wanna tell you I am
Dan aku hanya ingin bercerita siapa aku

So honey now
Sayang, sekarang..
Take me into your loving arms
Bawa aku ke pelukanmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah sinar bintang-bintang
Place your head on my beating heart
Letakkan kepalamu di debaran dadaku
I'm thinking out loud
Aku berpikir keras
That maybe we found love right where we are
Bahwa kita mungkin menemukan cinta dimana kita berada

When my hair's all but gone and my memory fades
Ketika rambutku mulai rontok dan kenanganku mulai memudar
And the crowds don't remember my name
Dan kebanyakan orang tidak mengingat namaku
When my hands don't play the strings the same way
Ketika kedua tanganku tidak bisa memainkan senar seperti sekarang
I know you will still love me the same
Aku tahu kamu masih akan tetap mencintaiku


'Cause honey your soul could never grow old, it's evergreen
Karena sayang, jiwamu tidak pernah menua, selamanya muda
And, baby, your smile's forever in my mind and memory
Dan sayang, senyumanmy selamanya dalam ingatan ku
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Aku memikirkan tentang bagaimana orang jatuh cinta dengan cara misterius
Maybe it's all part of a plan
Mungkin itu semua bagian dari takdir
Well, I'll just keep on making the same mistakes
Baik, Aku akan selalu melakukan kesalahan yang sama
Hoping that you'll understand
Berharap kamu akan mengerti

But, baby, now
Tapi Sayang, sekarang..
Take me into your loving arms
Bawa aku ke pelukanmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah sinar bintang-bintang
Place your head on my beating heart
Letakkan kepalamu di debaran dadaku
I'm thinking out loud
Aku berpikir keras
That maybe we found love right where we are
Bahwa kita mungkin menemukan cinta dimana kita berada
Author Profile

About Fikri Syahfalaq

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

0 Komentar Thinking Out Loud – Ed Sheeran

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top