Lirik Lagu Bahasa Indonesia dan Terjemahan Lirik Bahasa Inggris

Blog kumpulan lirik lagu indonesia dan arti lirik lagu bahasa inggris

Rabu, 15 Maret 2017

All Bad - Justin Bieber

All Bad - Justin Bieber

It’s another, if it ain’t one thing

Jika bukan satu hal, pasti hal lain lagi
Instigators, like pouring fire on propane
Penghasut, suka siramkan api dengan bensin
The wrong thing, they be worried about
Mereka kuatirkan hal yang keliru
Ooh, you know females
Ooh, kau tahulah bagaimana perempuan
And how they like to run their mouths
Bagaimana mereka suka bicara tanpa dipikir



Wanna be, wanna be, just like, talk like, you
Ingin jadi, ingin jadi, seperti, bicara seperti, dirimu
(Like you) you (like you)
(Sepertimu) kamu (Sepertimu)
Misery, misery, best company
Duka lara, duka lara, teman terbaik
Don’t let them change your mood
Jangan biarkan mereka merusak perasaanmu



III
They try to get at me 
Mereka berusaha mengadu padaku
(They try to get at me)
(Mereka berusaha mengadu padaku) 
Behind your back 
Di belakangmu 
(Your back, your back)
(Belakangmu, belakangmu)
Tryin’ to tell me 
Berusaha memberitahuku 
That I’m just like the others
Bahwa aku seperti cowok-cowok yang lain
But I ain’t all bad
Tapi aku tak seburuk itu
IV
No, no, I ain’t all bad
Tidak, aku tak seburuk itu
All bad, all bad
Seburuk itu, seburuk itu
I ain’t all bad
Aku tak seburuk itu
All bad, all bad
Seburuk itu, seburuk itu



V
I might make you mad, so mad
Mungkin aku membuatmu marah, amat marah
My bad, no, I ain’t all bad
Salahku, tidak, aku tak seburuk itu



Between us, they wanna comment
Di antara kita, mereka ingin komentar
Your worst enemy some time be your best friend
Kadang musuh terburukmu adalah sahabatmu
Perfect, ain’t saying that I am
Sempurna, aku tak bilang diriku sempurna
Proven, it’s proven I don’t give a damn
Terbukti, terbukti aku tak peduli



Wanna be, wanna be everything I ought to be to you (to you)
Ingin jadi, ingin jadi sepertiku bagimu
Envy, envy, same thing as jealousy
Iri, iri, sama seperti cemburu
Jealous of you
Cemburu padamu
That’s what they do
Itulah yang mereka rasakan



Back to III, IV, V
Author Profile

About Fikri Syahfalaq

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

0 Komentar All Bad - Justin Bieber

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top