Lirik Lagu Bahasa Indonesia dan Terjemahan Lirik Bahasa Inggris

Blog kumpulan lirik lagu indonesia dan arti lirik lagu bahasa inggris

Rabu, 15 Maret 2017

Wherever You Will Go - The Calling

Wherever You Will Go | The Calling

So lately, been wondering
Akhir-akhir ini, aku bertanya-tanya

Who will be there to take my place

Siapa kan gantikan tempatku

When I'm gone you'll need love

Saat aku tiada, kau kan butuh cinta

To light the shadows on your face

Tuk terangi bayangan di wajahmu


If a great wave shall fall

Jika gelombang besar kan menimpa

And fall upon us all

Dan menimpa kita semua

Then between the sand and stone

Maka di antara pasir dan batu

Could you make it on your own?

Bisakah kau lalui itu sendirian?


CHORUS
If I could, then I would

Andai aku bisa, pasti aku mau

I'll go wherever you will go

Aku kan pergi kemana pun kau pergi

Way up high or down low

Terbang tinggi atau terjun rendah

I'll go wherever you will go

Aku kan pergi kemana pun kau pergi


And maybe I'll find out

Dan mungkin kan kutemukan

A way to make it back someday

Jalan untuk kembali suatu hari nanti

To watch you, to guide you

Untuk melihatmu, untuk memandumu

Through the darkest of your days

Lewati hari-hari terkelammu


If a great wave shall fall

Jika gelombang raksasa akan menimpa

And fall upon us all

Dan menimpa kita semua

Well, then I hope there's someone out there

Maka kuharap ada seseorang di luar sana

Who can bring me back to you

Yang kan membawaku kembali padamu


CHORUS

Run away with my heart

Pergi dengan hatiku

Run away with my hope

Pergi dengan harapanmu

Run away with my love

Pergi dengan cintaku


I know now, just quite how

Kini kutahu, tahu seperti apa

My life and love might still go on

Hidup dan cintaku masih kan bertahan

In your heart, in your mind

Di hatimu, di benakmu

I'll stay with you for all of time

Aku kan bersamamu setiap waktu


CHORUS

If I could turn back time

Andai aku bisa memutar kembali waktu

I'll go wherever you will go

Aku kan pergi kemana pun kau pergi

If I could make you mine

Andai aku bisa jadikanmu milikku

I'll go wherever you will go

Aku kan pergi kemana pun kau pergi

I'll go wherever you will go

Aku kan pergi kemanapun kau pergi
Author Profile

About Fikri Syahfalaq

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

0 Komentar Wherever You Will Go - The Calling

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top