Lirik Lagu Bahasa Indonesia dan Terjemahan Lirik Bahasa Inggris

Blog kumpulan lirik lagu indonesia dan arti lirik lagu bahasa inggris

Kamis, 16 Maret 2017

We All Want The Same Thing - Rixton

We All Want The Same Thing - Rixton

I gotta know, girl, what's your name?
Aku harus tahu, kasih, siapa namamu?

You got me wrapped up tight around your finger

Kau genggam aku dalam jemarimu

I chase you down, you disappear

Kukejar, kau menghilang

II
Wish you could tell me what I wanna hear

Andai bisa kau katakan yang ingin kudengar

And all I wanna hear is you wanna get down

Dan yang ingin kudengar hanyalah bahwa kau mau bercinta

Now I want you to prove it right here on the couch, yeah

Kini kuingin kau membuktikannya di sini, di sofa ini, yeah

All I wanna do is get you to myself, get, get you to myself

Yang kuinginkan hanyalah memilikimu untuk diriku sendiri

Can't have nobody else, else

Tak boleh ada orang lain

III
(2x)
So take my hand and make it easy for me

Maka raih tanganku dan permudahlah aku

Cause it's been hard enough just watching you tonight

Karena cukup berat cuma melihatmu malam ini

I don't wanna hear your reasons, baby

Tak ingin kudengar alasan-alasanmu, kasih

We all want the same thing, we all want the same thing

Kita berdua inginkan hal yang sama

I only got myself to blame

Hanya diriku sendiri yang bisa kusalahkan

You got me trapped like love is just a game

Kau membuatku terjebak seolah cinta hanyalah permainan

I run around, you reappear

Aku berlari-lari, kau muncul kembali

Back to II, III

Ooh, when you move like that I suffer, baby

Ooh, saat kau bergoyang seperti itu aku menderita, kasih

You got a hold on me that I can't deny

Cengkeramanmu tak bisa kutolak

Ooh, come on don't let go, get to know me, baby

Ooh, ayolah jangan berhenti, kenalilah aku, kasih

Get to know me baby

Kenalilah aku, kasih

Get to know me baby

Kenalilah aku, kasih


Back to III
Author Profile

About Fikri Syahfalaq

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

0 Komentar We All Want The Same Thing - Rixton

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top