Lirik Lagu Bahasa Indonesia dan Terjemahan Lirik Bahasa Inggris

Blog kumpulan lirik lagu indonesia dan arti lirik lagu bahasa inggris

Rabu, 15 Maret 2017

Please Don't Leave Me - Pink

Please Don't Leave Me - Pink

Da da da da
da da da da

Da da da da da,

I don't know if I can yell any louder
Tak tahu apakah kubisa berteriak lebih keras
How many times have I kicked you outta here
Berapa kali aku tlah menendangmu keluar 
Or said something insulting?
Atau ucapkan sesuatu yang menghina?

Da da da da da

I can be so mean when I wanna be
Aku bisa sangat jahat saat kuingin begitu
I am capable of really anything
Aku bisa lakukan apa saja
I could cut you into pieces
Aku bisa menghancurluluhkanmu
When my heart is, broken
Saat hatiku hancur

Da da da da da

III
Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku
Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku

IV
I always say how I don't need you
Selalu kukatakan betapa aku tak membutuhkanmu
But it's always gonna come right back to this
Tapi selalu saja akan berakhir begini
Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku

How did I become so obnoxious
Bagaimana aku bisa jadi begitu memuakkan
What is it with you that makes me act like this?
Ada apa denganmu hingga membuatku bertingkah begini?
I've never been this nasty
Tak pernah aku menjijikkan seperti ini
Can't you tell that this is ALL just a contest?
Tak bisakah kau katakan bahwa semua ini hanyalah perlombaan?
The one that wins will be the one that hits the hardest
Pemenangnya akan jadi orang yang paling keras memukul 

But baby, I don't mean it
Tapi kasih, aku tak bermaksud begitu
I mean it, I promise
Sungguh, aku janji

Da da da da da

Back to III, IV

I forgot to say outloud how
Aku lupa tuk katakan dengan keras betapa
How beautiful you really are to me
Betapa indah dirimu bagiku
I can't be without
Aku tak bisa tanpa semua itu
You're my perfect little punching bag
Kaulah sasak tinju kecilku yang sempurna
And I need you, I'm sorry
Dan aku membutuhkanmu, maafkan aku

Da da da da
da da da da

Da da da da da

Please, please don't leave me...
Kumohon jangan tinggalkan aku
Baby, please, don't leave me
Kasih, kumohon, jangan tinggalkan aku
(No, don't leave me)
(Tidak, jangan tinggalkan aku)
Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku

(I always say)
(Selalu kukatakan)

Back to IV (2x)

(Don't leave me)
(Jangan tinggalkan aku)

Please, please don't leave me....
Kumohon jangan tinggalkan aku...
Author Profile

About Fikri Syahfalaq

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

0 Komentar Please Don't Leave Me - Pink

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top